Fakta tentang Saya

1. Paling jiji’ dengan reptil, terutama cicak.

Jika saya hendak kekamar mandi, sebelum melakukan aktifitas disana saya selalu pasikan agar tidak ada cicak di atas langit-langit kamar mandi. Jika ada cicak disana saya akan mengusirnya dulu yang biasanya dengan menggunakan baju yang saya bawa ke kamar mandi atau dengan memercikan air ke cicak tersebut. Walaupun saya kebelet sekalipun, jika di langit-langit ada cicak, saya pasti akan menyempatkan untuk mengusirnya dulu.

2. Saya paling suka memakan beras.

Kebiasaan ini sudah saya lakukan sejak duduk di bangku kelas tiga SMP. Awalnya saya ikut-ikutan kakak saya yang lebih dulu menyukai beras. Biasanya saya memakannya pada saat setelah makan sebagai mencuci mulut.

3. Saya tidak pandai basa basi.

Ada kalanya pada suatu kondisi kita diharuskan untuk berbasa-basi kepada orang lain untuk menghangatkan atau mengakrabkan suasana. Akan tetapi saya sangat sulit melakukan hal itu. Kalaupun saya mencoba hal itu, yang “dikeluarkan” juga akan aneh:P

4. Paling takut dengan sesuatu yang horror.

Jika saya mendengarkan cerita,  menonton, atau melihat segala sesuatu yang berbau horror, pastinya saya akan butuh waktu yang lama untuk melupakan hal itu. Jika sudah begitu, yang repot bukan hanya saya, tetapi orang rumah saya juga akan repot karena dimintai untuk mengantar saya ke mana-mana setiap sudut rumah seperti ke kamar mandi, ke dapur, ke kamar, dll.hehehe….

5. Hobi nonton drama korea.

Jika saya sudah menyukai dengan cerita suatu drama korea yang ada di televisi, saya akan berusaha sekuat tenaga agar tidak ketinggalan drama kotea tersebut. Disamping karena aktor dan aktrisnya yang tampan dan cantik, cerita dari drama korea sangat menarik dan menghanyutkan.

6. Tidak suka memakai toilet umum.

Saya paling tidak suka jika harus menggunakan toilet umum dikarenakan konotasinya yang jorok, kotor, bau (ueekkkk…). Saya lebih baik menahan sekuat tenaga disbanding harus ke toilet umum. Saya pernah menahan buang air kecil saat dikampus demi untuk buang air kecil dirumah yang letaknya cukup jauh dari kampus. Tetapi jika memang tidak bisa tertahan, saya pun dengan sangat sangat sangat terpaksa untuk menggunakannya.

7. Sering keluar 5 m dari rumah dengan motor.

Jika keluar ruma jarak dekat sekalipun, saya lebih baik naik sepeda motor. Untuk itu saya memiliki alasan tersendiriJ

8. Tidak suka meminta makanan atau minuman kepada teman.

Tidak tahu kenapa jika saya melihat teman mempunyai makanan apapun itu dan seingin apapun saya, saya tidak suka untuk meminta milik orang lain. Saya lebih baik untuk membelinya sendiri dan jika orang ingin meminta apa yang saya punya, saya akan membaginya.

9. Tidak suka meminum pada tempat yang sama dengan orang lain.

Jika ada orang yang ingin meminta minuman yang saya miliki biasanya saya akan memberikannya tetapi setelah itu saya tidak mau meminumnya lagi. Meskipun saya belum meminumnya sedikitpun saya akan memberikannya semua dan saya akan membeli yang baru.

Tinggalkan Balasan

