Dukung Wasit Aja deh..

          Jika kamu adalah pencinta olah raga sepak bola atau gemar menononton pertandingan sepak bola, pastinya gak bakalan ketinggalan untuk menonton pertandingan Sea Games ke-26 cabang sepak bola kan.. Apalagi tim garuda muda Indonesia bermain dengan performa yang sangat baik di setiap pertandingannya dan itu lah yang menambah keseruan dalam menontonnya.

           Tapi Jika kamu nonton pertandingan Indonesia vs Thailand atau saat Indonesia Vs Vietnam, siapa sih yang paling “menonjol” di lapangan? Klo menururt aku sendiri sih bukan Okto, Patrick, atau pun Tibo tapi…. Wasit asala Korea Selatan Kim Joong Hyeok.

           Wasit yang telah memimpin dua terakhir pertandingan Indonesia ini terlihat sebagai wasit yang sangat ramah dan murah senyum loh.. Terbukti saat wasit Kim Joong Hyeok memberikan kartu merah kepada pemain Thailand Ia masih dapat memberikan senyum maanisnya yang sesuatu banget deh..

           Selain ramah ia juga terlihat sebagai wasit yang tegas. Terbukti dengan tindakan-tindakan yang ia ambil di lapangan hijau saat pertandingan berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s