Pemain Sepak Bola Terkeren

JIka kamu adalah seorang yang sering nonton pertandingan sepakbola internasional, pastinya udah gak asing lagi sama muka-muka yang satu ini.

Selain pandai memainkan sikulit bundar, secara fisik mereka juga tampan dan cool banget looh..

Mungkin karena kepiawaian mereka bermain sepak bola, sehingga mereka jadi terlihat tampan dan keren-keren..

Berikut ini saya akan merangkum tujuh pemain sepak bola terkeren versi saya sendiri..hehe

Yang pertama adalah Cristiano Ronaldo

Cowok yang saat ini berusia 26 tahun ini merupakan seorang pemain sepak bola yang berkebangsaan Portugal. Ia dapat berposisi sebagai bermain sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah. Saat ini ia bermain untuk tim Spanyol, Real Madrid dan untuk tim nasional Portugal.

Selain mempunyai postur tubuh yang atletis, Ronaldo memiliki tatapan mata yang tajam loh..

Karena ketampanannya itulah yang membuatnya banyak membintangi iklan produk-produk ternama dunia. Tidak heran, Ronaldo sering disebut-sebut termasuk pemain sepak bola termahal dunia.

Yang kedua adalah David Beckham

Untuk pemain yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi. Dia adalah David Beckham.

Beckham telah memiliki empat orang anak dari hasil pernikahannya dengan Victoria Adams, yang dikenal sebagai anggota Group Spice Girls. Walau pun ia telah menjadi seorang bapak, tidak mengurangi pesonanya lohh..

Selain memiliki kepiawaian dalam bermain bola, Beckham dikenal dengan pemain bola yang stylis dalam menata gaya rambutnya. Terbukti ia sering merubah penampilan rambutnya dengan model-model yang selalu berbeda.

Yang ketiga adalah Dimitar Berbatov

Pria kebangsaan Bulgaria ini adalah seorang stiker yang saat ini bermain di Club Manchaster United. Ia juga adalah kapten dari kesebelasan tim nasional Bulgaria.

Berba memiliki tatapan mata yang sangat tajam. Selain itu ia juga sangat khas dalam berpenampilan saat tampil dalam pertandingannya. Yaitu ia sering menggunakan sarung tangan hitam yang selalu menemaninya dalam bertanding. Itulah salah satu daya tarik Berba yang selalu cute dengan sarung tangan hitamnya.

Yang keempat adalah Cesh Fabregas

Cesc atau lebih dikenal dengan nama Cesc Fàbregas, adalah pesepak bola asal Spanyol yang saat ini berusia 24 tahun. Saat ini Cesc Fàbregas bermain sebagai gelandang untuk BC Barcelona.

Daya tarik dari Cesc adalah saat ia mencetak gol-gol yang fantastic yang ia sarangkan ke gawang lawan menggunakan kaki emasnya yang sangat dikagumi banyak fans-nya.

Keramahannya dengan sering memberikan senyuman yang sangat tulus sering terlihat dalam performanya. Itulah Cesc Fabregas dengan keramahan senyumannya yang sangat mempesona.

Yang ke-lima adalah David Vila

Cowok kelahiran Spanyol 1981 ini merupakan seorang penyerang atau sriker yang saat ini bermain untuk Barcelona FC dan tim nasional Spanyol.

Dengan wajah yang sangat Spainish, membuat Villa terlihat sebagai sosok pria yang sangat romantis.

Dengan dihiasi jenggot diwajahnya, menambah ke-macho-an cowok ini lohh…

Yang ke enam ada Steven Gerard

Cowok yang tahun ini berusia 31 tahun adalah pemain sepak bola asal Inggris. Saat ini, Gerard bermain untuk Liverpool FC.

Walau pun Gerard terbilang tidak muda lagi, kepiawaiannya dalam bermain sikulit bundar masih diakui loh..

Itulah yang sangat mempesona dari striker yang satu ini, apalagi saat mencetak gool dan ia ber-selebrasi..

Dan yang terakhir adalah Lionel Messi

Lionel Messi atau yang lebih dikenal Messi adalah pemain sepak bola yang kini bermain untuk Barcelona dan Argentina sebagai striker atau pemain sayap.

Ketangkasannya dalam mencetak gol-golnya sangat mengagumkan dan mempesona, apalagi jika dilihat dari postur tubuhnya yang tergolong “kecil” sebagai pemain bola.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s