Fakta tentang Drama Korea

Saat ini siapa sih yang ga’ tau Drama Korea??

Ya..walaupun tidak semua orang suka sama drama ini, bukan berarti mereka gak tau tentang drama korea yang saat ini banyak digandrungi para remaja-remaja apalagi remaja putri. Bukan hanya para remaja loh yang suka sama drama korea, tapi anak-anak dan ibu-ibu juga banyak yang suka drama korea.

Banyak dari mereka yang rela menghabiskan waktu berjam-jam mereka untuk menonton drama korea. Selain waktu, banyak juga dari mereka yang rela merogoh kocek dalam-dalam demi membeli VCD atau sesuatu yang berbau dengan Korea. Sampai-sampai koleksi barang-barang yang berbau korea tersebut bisa memenuhi kamar mereka loh..

Ada beberapa alasan yang mungkin menyebabkan mengapa drama korea sangat disukai oleh para pencintanya.

Berikut ini saya akan menyebutkan fakta tentang Drama Korea yang pencintanya makin lama makin bertambah..

Yang pertama, ketampanan dan kecantikan aktor-aktor atau aktris-aktris yang bermain dalam serial drama korea tersebut. Mungkin karena Korea dan Indonesia masih berada dalam satu benua yaitu Asia sehingga orang-orang Indonesia benyak yang menyukai wajah tampan Asia yang ada di Korea. Seperti Kim Hyun Jung, Kim So Hyun, Park Jae Jung, Jang Geun Suk, dll

Yang Kedua, cerita dari drama korea yang ringan tetapi dapat menghanyutkan para penontonnya kedalam drama tersebut. Sehinnga kadang para penonton merasa berperan sebagai peran utama dalam drama tersebut.

Yang Ketiga, drama Korea selalu menghadirkan cerita-cerita yang berbeda. Sehingga para penonton tidak akan bosan untuk menonton drama ini.

Yang Keempat, kebudayaan bangsa Korea yang unik juga menjadi daya tarik tersendiri. Secara tidak langsung kebudayaan Korea diperkenalkan lewat drama-dramanya. Seperti dari segi bahasa, para pencinta drama korea secara tidak langsung akan tertarik untuk mempelajari bahasa Korea walaupun tidak mendalam.

Selain dari segi bahasa, kebudayaan lain yang secara tidak langsung diperkenalkan adalah seperti hari-hari besar bangsa korea, wajib militer korea, baju tradisional bangsa Korea, dan lain sebagainya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s