TIPS MENONTON KONSER MUSIK

           Jika kamu adalah para menikmat musik apapun jenisnya, pada umumnya gemar juga untuk menonton konser musik. Apa lagi konser itu adalah konser penyanyi idolamu. Kalau kamu bisa menonton konser penyanyi idolamu pasti rasanya seperti mimpi kan? Dan semua hal bisa terlupa seketika.

          Tapi saat-saat seperti itulah tindak-tindak kriminal rawan terjadi. Karena pada saat itu para penonton konser biasanya “saking” terpesonanya dengan idolanya sampai-sampai tidak sadar akan keamanan dirinya sendiri.

Berikut ini saya akan memberikan tips-tips sebelum menonton konser.

Yang pertama, jangan menggunakan perhiasan-perhiasan yang berlebihan. Hal itu membahayakan karena dapat mengundang seseorang untuk melakukan titndak kriminal seperti “penjambretan”.

Yang kedua, gunakanlah pakaian yang simpel untuk memudahkan kamu untuk bergerak bebas. Saat konser berlangsung biasanya kita ikut terbawa suasana untuk terus bergerak mengukuti irama yang disajikan.

Yang ketiga, makanlah sesuatu sebelum berangkat ke konser. Karena tanpa memakan sesuatu, kamu tidak akan mempunyai energi untuk melakukan sesuatu. Dan kalau sampai kamu tidak makan sesuatu, bisa-bisa kamu pingsan di tengah konser itu loh.

Yang keempat, bawalah air mineral atau makana ringan untuk kamu konsumsi. Itu sangat berguna saat kamu merasa lapar ditengah konser berlangsung dan kamu tidak menemukan penjual makanan dan minuman.

Yang kelima, selalu perhatikan barang bawaan mu jangan sampai terlupa saat konser berlangsung.

Yang keenam, bawalah uang secukupnya dan jangan sampai berlebihan.

Selamat mencoba ya..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s